Selasa, 30 April 2013

Cherry Belle Kenakan Pakaian Ala Boneka di SCTV Music Awards

Tak ingin datang dengan penampilan yang biasa-biasa saja akhirnya membuat Cherry Belle hadir dengan baju istimewa. Busana yang mereka kenakan di SCTV Music Awards (SMA) 2013 memiliki konsep boneka.

"Baju yang kita kenakan malam ini memang kita peruntukan khusus untuk SCTV," ungkap Gigi saat ditemui di SCTV Music Awards di Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (29/4) malam. "Tadinya kita mau datang malam ini konsepnya lebih ke rambut. Kita semua maunya pakai wig. Tapi karena takut enggak menang malam ini jadinya konsepnya lebih ke baju deh."

Bukan tanpa sebab baju yang berwarna serba pink ini Cherry Belle pakai di ajang SMA malam ini. Rupanya baju imut tersebut merupakan kostum dari konsep album mereka yang terbaru.

"Baju yang kita kenakan malam ini sekilas kalau dilihat-lihat mirip baju boneka. Itu karena sebentar lagi kami akan merilis album terbaru kami dengan konsep boneka," imbuh Cherly. "Kostum ini salah satunya yang dibuat khusus untuk disesuaikan dengan albumnya."

Para personil Cherry Belle juga mengungkapkan perasaannya memenangkan dua kali berturut-turut di ajang SMA ini. Girlband yang terbentuk pada 27 Februari 2011 ini merasa amat sangat bangga. Tak menyangka bahwa Cherry Belle akan keluar sebagai juara berdasarkan polling pemirsa terbanyak.

"Malam ini kami semua disini merasa sangat senang dan bangga. Karena ternyata di luar sana banyak sekali pemirsa SCTV yang memilih Cherry Belle sebagai Girlband Paling Ngetop untuk tahun 2013 ini," ucap Cherry Belle. "Setelah sebelumnya di tahun lalu kita juga menang di kategori yang sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar